Monday, January 9, 2017

Tips Singkat Menghindari PHP


Bagi kalangan kaum hawa PHP(Pemberi Harapan Palsu) adalah hal yang sangat dibenci. kenapa tidak ? karena udah diterbangin tinggi-tinggi terus dijatuhin begitu saja. Haha, Konyol kan ? emang. So What do i do ? Yah mudah saja jangan terlalu berharap, tapi kan kita Manusia yang selalu memiliki harapan dan Cita cita. Nah ini Tips Singkat menghindari PHP :

1. Jadilah orang yang Perfectionist

Orang yang Perfectionist adalah orang yang selalu menginginkan segala sesuatunya sempurna bagi dirinya dan untuk orang lain. Jadi Cintailah diri kalian terlebih dahulu baru mencintai orang lain. Niscaya orang yang ingin PHP in kamu pasti berpikir dua kali untuk ninggalin kamu. Jodoh kita itu kan cerminan dari diri kita sendiri.

2. Don't be serious

Are you serious? Maybe. yah kata kata ini lah yang tepat untuk menghindari PHP jangan ambil serius atau jangan ambil pusing terhadap sesuatu yang nantinya belum tentu terjadi. Jadi jalanin aja dengan santai dan tunggu respon yang pasti dari si Doi

3. Pilihan ada di tangan kamu !!

Nah yang satu ini jangan sampai kita salah pilihan. Buat apa memilih toh nanti akan gagal juga. Gagal karena apa ? karena terlalu terburu-buru pada satu pilihan carilah pilihan yang tepat. Kalau kalian tidak memiliki alternatif pilihan lain kalian akan menggap kalau pilihan itu yang terbaik. Ya iyalah karena cuman punya satu doank. Jadi.. cobalah untuk bergaul dan mengexplore diri kamu ke dunia yang berbeda. seperti mengikuti group traveling atau apalah gitu. Jangan bernaung di comfort zone doank.

Nah begitulah tips cermat menghindari PHP. Gua selaku Pria sih lebih memilih No 3 secara saat kita memilih pendamping hidup toh kita harus memilih yang terbaik bukan yang tidak pasti. Hidup itu pilihan guys so pilih lah pilihan yang membuat kalian bahagia.

0 komentar: