Tuesday, January 10, 2017

Review Singkat Smartband Infinix Xband XB01


Review Singkat Infinix Xband XB01 - Begitu mewabahnya jam tangan pintar pada masyarakat Indonesia. Vendor Infinx pun tidak mau kalah saing. Infinix pun mengeluarkan Jam tangan pintar yaitu Infinix Xband Fitur yang dimilikinya sangat memumpuni. Gua sendiri merasa beruntung karena bisa membeli jam tangan pintar ini secara nih jam tangan udah 'Sold Out' dan Rare banget lah menurut gua pribadi

Bentuk Jam tangan pintar ini cukup elegan dan multifungsi tentunya.Berikut review singkat tentang jam tangan pintar ini :
1. Terdapat fitur Jumlah kalori yang telah terbakar
2. Bisa untuk dijadikan Bluetooth HandsFree tetapi disarankan untuk mendengarkan musik hanya untuk menerima telepon
3. Memiliki Accelerometer lebih friendly user
4. Wateproof, untuk berwudhu atau cuci tangan aman jaya. tidak disarankan untuk berenang
5. Batteray infinix xband ini hanya bertahan 3 hari saja namun sesuai dengan fungsi'nya

Kesimpulan gua selama memakai Infinix Xband selama 6 bulan terakhir ini tetntunya sangat memuaskan apalagi gua termasuk orang yang memiliki mobilitas yang tinggi kerja sambil kuliah gitu deh. dan menurut gua jam tangan pintar ini memiliki pesona tersendiri di kalangan remaja ataupun dalam kegiatan sehari-hari dengan bentuk'nya yang Solid dan Elegan. Bluetooth handsfree'nya itu loh yang bikin menarik perhatian gua dan teman-teman gua yang melihat. Keren ya vid .. Woiya donk yang makenya juga keren hahaha. jadi narsis kan. Jadi intinya jika kalian mencari jam tangan pintar Infinix Xband ini bisa menjadi pilihan yang tepat kok.

Semoga artikel dapat membantu kalian untuk memilih Jam tangan pintar yang kalian inginkan.

0 komentar: