Tuesday, January 10, 2017

Tips Jitu Agar Lulus Interview untuk Melamar Pekerjaan dan Si Pujaan Hati



Tips Jitu Agar Lulus Interview - Halo kawan kali ini gua pingin memberikan saran tips yang gua pahamin bagaimana Lulus saat Interview. Pasti banyak diantara kalian yang bertanya-tanya gua bisa nga ya ?, Gua mampu nga ya ? Kira-kira penilaiin orang itu terhadap gua gimana dan Bla bla bla bla... Please bro dan sis kata-kata itu harus dihilangin dari kamus kita. Kita sebagai individu manusia yang sempurna dan derajatnya yang lebih tinggi dari pada setan,jin, tuyul atau makhluk astral lainnya. Juga layak memiliki motivasi yang tinggi.

Untuk itu Gua pribadi yang nga sempurna-sempurna banget mau kasih saran buat kalian yang masih menunggu jadwal interview atau semacamnya. berikut ini Tips dari gua :

1. Percaya diri modal utama bagi kita sebagai seorang pelamar untuk tetap maju dan pantang menyerah. ibaratnya ngelamar cewe aja bro, modal aja nga cukup tapi kepercayaan diri untuk yakin membina bahtera rumah tangga itu yang penting

2. Sesuai pasal 1 jangan pesimis Postif Thinking aja kawan. berpikir postif akan berpengaruh pada saat kita diinterview jadi memudahkan kita untuk menjawab semua pertanyaan dan segala rintangan yang ada

3. Rapih dan bersih adalah modal utama untuk melamar. Cintai lah dirimu maka kamu akan dicintai orang lain. Lo bukan gembel atau remaja cengengesan yang biar keliatan so gaul dan keren. Lo adalah pribadi yang independent. Catet !!

Sekian dari tips dan saran dari gua. Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin ngelamar maupun dilamar.

0 komentar: