Tuesday, January 10, 2017

Tips Menjaga Penampilan Agar Tetap Menarik


Tips Menjaga Penampilan Agar Tetap Menarik - Ok begini untuk kali ini gua mau kasih tips yang agak centil-centil dikit but Stay Cool pastinya. Untuk kalian kaum Adam dan Hawa kebutuhan fisik dan penampilan sangat penting untuk dijaga karena dalam Studi kasus yang gua temukan dalam kehidupan bersosial dan berkewanegaraan indonesia tercinta ini. Masih banyak segilintir manusia tidak menjaga bentuk fisiknya dan banyak yang mengatakan "Kalau orang itu suka sama gua pasti dia akan nerima gua apa adanya kok" -_- itu kata-kata picisan yang sering gua denger Kalau orang kaya gitu tidak mencintai dirinya sendiri apalagi orang lain, Masa bodo teuing kali ya.

Tips Menjaga Penampilan Agara tetap Menarik :

1. Jangan Lupa gosok gigi tiap Pagi dan Malam. Seperti pepatah bilang Mulutmu adalah Harimaumu. Jadi bersihkan lah mulutmu agar tidak dibilang seperti harimau. udah gitu aja
2. Jangan Lupa Mandi sehari 2x untuk menghindari bau yang tidak sedap.
3. Pilih lah sabun muka yang cocok pada kulitmu.
4. Gunakan pelembab terlebih di cuaca tropis kaya gini Indonesia gitu, UV filter sangat dibutuhkan tidak hanya kaum hawa, kaum adam pun juga harus jaga penampilannya.
5. Luangkan waktu seminggu 1-2x untuk berolahlaga. untuk menjaga bentuk tubuh terutama Wanita. Jangan cuman cita-cita langsing tapi hobby'nya makan itu sama aja boong.

Itulah tips yang mungkin sedikit berguna bagi kalian yang ingin berpenampilan menarik
Semoga Bermanfaat... ya ya ya

0 komentar: