Tuesday, January 10, 2017

Review Film Hangout film karya Raditya Dika


Review Film Hangout film karya Raditya Dika -  Nga lama beberapa minggu yang lalu gua habis nonton sama sepupu gua dia ngajak gua nonton Film Raditya Dika yang Judul'nya HangOut. Entah kenapa gua nga begitu tertarik sih dengan Film Indonesia, bukanya nga Nasionalis atau nga peduli produksi bangsa cuman Film indonesia rata-rata gampang ketebak alur ceritanya. Tapi untuk Film HangOut ini pengecualin kalau buat gua untuk comedy dan mystery Sumpah keren abissss. Wajar kalau raditya dika sebagai pencetus Stand Up Comedy dia dapat mengemas sebuah cerita menjadi alur yang dia suka tanpa harus menghilangkan sentuhannya.

Tapi yang gua liat dari film Hangout ini Raditya dika tidak menjadi pemeran utamanya namun dia dapat menghidupkan peran Aktor-aktor yang lain menjadi lebih hidup That's real men...!

Sinopsis Film Hangout (2016)
Film Hangout sendiri menceritakan tentang seorang lelaki bernama Raditya Dika sebagai aktor utama yang mendapat undangan untuk Hangout dari seseorang pengirim yang sangat misterius. Dalam undangan tersebut berisikan adanya sejumlah uang yang dijanjikan dan dapat mengatasi kesulitan keuangan yang Ia alami.
Dalam surat undangan tersebut juga diberitahu syarat, Ia harus mau menuruti perintah untuk pergi ke sebuah rumah yang terletak di tengah pulau yang sangat terpencil. Akhirnya Raditya Dika mau menuruti undangan tersebut.
Setiba Ia di pulau tersebut, Raditya Dika baru mengetahui bahwa di tempat tersebut sudah hadir beberapa public figure lain yang telah terlebih dahulu di Undang kepulau itu. Mereka adalah Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Surya Saputra, Gading Martin, Dinda Kanya Dewi, Soleh Solihun, Mathias Muchus dan Bayu Skak.

Dalam tempat tersebut mereka berjumlah 9 (sembilan) orang public figure sesuai undangan tersebut. Dalam sebuah acara makan malam, malapetaka terjadi dimana Mathias Muchus tiba-tiba meninggal karena diracun.
Mereka semua kaget dan terkejut, dan menyadari jangan-jangan mereka semua telah dijebak. Secara perlahan-lahan satu  demi satu dari mereka meninggal dengan cara atau kematian yang berbeda-beda dari yang lainnya.

Sekian Review yang gua berikan.
Pingin tahu lebih lanjut tentang ceritanya ? Don't miss it.. Stay tune on 21 and BlitzMegaplex

0 komentar: